SMAIT Insan Sejahtera

Empat Siswa SMAIT Insan Sejahtera Berhasil Melaju ke OSN Tingkat Provisi

Hasil OSN-K diumumkan pada hari Selasa, 2 Mei 2023 kepada peserta dan orangtua siswa dengan hasil yang luar biasa. Puji Syukur alhamdulillah, dalam momentum Hari Pendidikan Nasional empat siswa SMAIT Insan Sejahtera menorehkan prestasi dibidang akademik dalam mengikuti ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2023.

Adapun prestasi yang diraih oleh empat siswa tersebut yaitu, Mochammad Royyan Wiguna kelas XI MIPA 2 meraih peringkat 1 Bidang Kimia, Muhammad Rizki Pratama (XI MIPA 2) meraih peringkat 1 Bidang Informatika, Satria Septiana Santoso (XI MIPA 2) meraih peringkat 1 Bidang Astronomi dan Alfia Rahmayanti (XI MIPA 1) berhasil meraih peringkat 2 tingkat kabupaten Bidang Ekonomi.

Selamat dan Sukses selalu dalam berprestasi, baik secara akademik maupun non-akademik. Karena prestasi hari ini akan berguna untuk masa depan. Semoga ananda diberikan kemudahan, kelancaran dan kesehatan dalam mempersiapkan tahap selanjutnya.

Tidak lupa kami ucapkan kepada bapak/ibu Guru yang telah membimbing ananda dalam mempersiapkan ujian OSN-K sampai meloloskan ananda ke tingkat provinsi. Semoga menjadi amal kebaikan untuk bapak/ibu, serta menjadi motivasi untuk bapak/ibu guru lain dalam mengoptimalkan potensi siswa dalam berprestasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *