SMAIT Insan Sejahtera

Angklung SMAIT Insan Sejahtera Raih Juara 1 Lomba Musik Angklung Padaeng XII Kabumi UPI

Tim Angklung SMA IT Insan Sejahtera Sumedang

Kabar gembira datang dari Tim Angklung SMAIT Insan Sejahtera yang meraih juara 1 Lomba Musik Angklung Padaeng XII yang diselenggarakan oleh Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Lomba ini hadir sebagai salah satu wadah yang menampung kreativitas tim kesenian angklung tingkat TK, SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi/Umum.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempertahankan eksistensi musik angklung, sebagaimana tercantum dalam SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 082/68 serta ditetapkannya angklung sebagai warisan budaya dunia oleh UNESCO pada tanggal 16 November 2010 dan tentunya sebegai kebanggaan bangsa Indonesia.

Tim Angklung SMAIT Insan Sejahtera menjadi salah satu finalis dalam LMAP XII ini, dengan mengalahkan tim angklung dari sekolah lain, berhasil meraih juara 1. Penampilan dan pemenang diumumkan pada hari Minggu, tanggal 19 Februari 2023 di Gedung Balai Pertemuan UPI (Gedung Achmad Sanusi) Jln. Dr, Setiabudhi No. 229 Bandung.

Berikut daftar tim anglung SMAIT Insan Sejahtera yang telah mengharumkan nama sekolah dengan prestasinya: Raqsha Nur Maulana, Gia Aqil Fazly Apriliyana, M.Rafly Noer Hidayah, M.Anis Shafwan, Faiz Putra Ramadhan, Satria Septiana Santoso, M.Rafi Mecca, Moch. Royyan Wigguna, M.Rizki Pratama, Nurfaqih Ahmad Rahayu, Ibrahim Hilmi, M.Rifqi Fauzan, M.Zaid Brata, M.Surya Fathir, Farellino Belva, Nazwa Viona Zulfa, Siti Aghnia Fatharani, Adelia Sugiarto, Alfia Rahmayanti, Helga Nur Azalia, Lefa Septianingrum, Rhadisty Ayundia, Nataya Mahadewi, Naurah Razwa, Farras Azkia Avian, Zaskia Hafidzah, Rembulan Annisa Z, Sheila Zainab Rohman, Ghia Fushila Indirani Mustopa, Risha AUliya Djunaedi, Halida Awad Wachdin, Khayara Luthfiana Berlin, Shabrina Jamaya Mauliya, Keisha Aulia Pasha, Naufal Muzhafar, Shofwan Maulana Ikhsan, Lilyasari Dwi S.u, Rayyan Danny S.

Selamat dan Sukses untuk Tim Anglung SMAIT Insan Sejahtera. Tidak lupa juga untuk Pelatih Angklung Bpk. Vidy S. Sepdian serta Ketua Yayasan, Ummi Hj. Yani CItraeni, S.E, M.Pd yang telah banyak berkontribusi untuk kemenangan lomba ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *