SMAIT Insan Sejahtera

Kompetisi Matematika Nalaria Realistik Ke 19 Kembali Hadir di Sumedang, Daftar Segera!

KMNR 19 merupakan Kompetisi Matematika Nalaria Realistik Se-Indonesia yang sudah diikuti ribuan peserta di seluruh Indonesia. KMNR merupaka salah satu program dari KPM (Klinik Pendidikan MIPA) yang didirikan oleh Dr. Raden Ridwan Hasan Saputra., M.Si. Menariknya, program kompetisi dari KPM biaya pendaftarannya SEIKHLASNYA sehingga dapat memudahkan untuk peserta yang tidak memiliki biaya untuk dapat mengikuti kompetisi nasional.

Tahun 2022 lalu, KMNR berganti nama menjadi KOMAS (Kompetisi Matematika Suprarasional), namun pada tahun ini kembali menjadi KMNR (Kompetisi Matematika Nalaria Realistik) yang dapat diikuti oleh siswa/i mulai dari jenjang SD/MI/sederajat, SMP/MTs/sederajat, dan SMA/SMK/MA/sederajat dengan level kelas yag sudah ditentukan KMNR sebelumnya.

Pada tahun 2022, SMAIT Insan Sejahtera menjadi penanggung jawab (PJ) Wilayah untuk Kab. Sumedang. Tahun ini 2023, menjadi tahun kedua bagi kami menjadi PJ Lomba KMNR-19 Wilayah Kab. Sumedang. Sebagai PJ Lomba Wilayah Kab. Sumedang, SMAIT Insan Sejahtera membantu siswa/i yang berprestasi di bidang Matematika untuk bersaing secara nasional. Tidak hanya siswa/i dari SMAIT Insan Sejahtera, melainkan seluruh sekolah mulai dari SD, SMP, dan SMP yang ada di Kab. Sumedang.

Pendaftaran KMNR 19 sudah di mulai dari tanggal 1 – 23 November 2023. Sementara untuk pelaksanaannya kompetisi ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 26 November 2023 di Sekolah Insan Sejahtera. Untuk informasi lebih lanjut terkait pendaftaran dan pelaksanaan dapat menghubungi narahubung yang tertera di poster.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *