SMAIT Insan Sejahtera

Siswa SMAIT Insan Sejahtera menjadi Juara Utama Duta Siswa Indonesia 2023

Duta Siswa Indonesia merupakan sebuah program siswa berprestasi di Indonesia untuk membentuk generasi emas Indonesia 2045. Ajang bergengsi ini diikuti oleh siswa SMA dari berbagai daerah di Indonesia. Tidak mau ketinggalan, Kabupaten Sumedang juga memiliki kandidat yang berasal dari SMA Islam Terpadu Insan Sejahtera yaitu Parhan Yusup.

Parhan Yusup merupakan siswa kelas XII IPS yang sering bergelut dalam dunia pemilihan duta siswa baik dari regional maupun nasional. Pada tahun 2020, Parhan Yusup meraih juara terbaik Duta Genre Kabupaten Sumedang. Tahun 2021 menjadi Duta Genre Motivator Jawa Barat.

Di awal tahun 2023, tepatnya bulan Januari, 31 Januari saat babak final di Medan, Parhan Yusup berhasil meraih juara utama dalam ajang bergengsi ini.

“Alhamdulillah. Terimakasih banyak untuk semua yang mendoakan dan mendukung” tutur Parhan di akun instagramnya, beberapa saat setelah dinobatkan sebagai Duta Siswa Utama.

Selamat dan Sukses untuk ananda Parhan Yusup.

Semoga prestasi anada Parhan dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk siswa yang lain agar mampu bersaing di bidang akademik maupun non-akademik.  

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *