SMAIT Insan Sejahtera

Proudly Present – Ensemble Musik Angklung Insan Sejahtera : Amphitheater Weekly Sound Of Youth 2022

Dok. Ensemble Musik Angklung Insan Sejahtera

Ensemble Musik Angklung merupakan salah satu ekstra kulikuler yang ada di SMA IT Insan Sejahtera. Ekstra kulikuler ini mengusung tema musik tradisional Angklung serta campuran alat musik lainnya, seperti Gitar, Bass, Drum, Perkusi, Gambang, Suling dan Kendang. Tidak hanya di undang untuk mengisi di acara sekolah, namun di beberapa kesempatan Ensemble Musik Angklung Insan Sejahtera ikut serta untuk memeriahkan acara tersebut. Seperti penampilan di Gedung Negara Kabupaten Sumedang beberapa bulan lalu.

Kali ini, Ensemble Musik Angklung Insan Sejahtera hadir dalam acara Amphitheater Weekly Sound Of Youth 2022 secara Live di Alun-Alun Sumedang pada 27 Agustus 2022 lalu. Dengan menyumbangkan beberapa lagu, yaitu Sumedang Hiber, Surat CInta Untuk Starla – Virgoun, Yang Penting Happy, dan lagu sedang Viral yaitu Ojo Dibandingke. Personil Ensamble Musik Angklung Insan Sejahtera terdiri dari gabungan siswa SMP dan SMA IT Insan Sejahtera. Diantaranya, Gia, Farras, Nadine, Anis, Rafly Zaid, Raqsha , Shofwan, and all team. Tentu, bakat dan karya ini memberikan positive vibes untuk Sekolah dan juga diri pribadi anak-anak untuk lebih percaya diri.

MasyaAllah selalu dibuat merinding kalo ngeliat mereka tampil, bangga sudah pasti Bu, mereka selalu keren setiap kali tampil, prestasi unik karna baru di sekolah ini Mona menemukan kolaborasi alat musik tradisional jadi trendi, sangat mengharumkan nama baik Sekolah Insan Sejahtera” ucap Ibu Mona Luki, salah satu Guru SMAIT Insan Sejahtera.

Tidak hanya tampil dalam beberapa acara, Ensemble Musik Angklung Insan Sejahtera juga telah memiliki lagu yang sudah tayang di Youtube, dengan Judul Sumedang Hiber karya Ujang Bedzo, Arn. Vidi Sepdianz.

2 thoughts on “Proudly Present – Ensemble Musik Angklung Insan Sejahtera : Amphitheater Weekly Sound Of Youth 2022”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *